6 Tanggapan untuk "Blogger Template Bagus Untuk Iklan BroSense Free"

  1. terima kasih gan bermanfaat banget salam blogger

    BalasHapus
  2. karena saya penggemar mengkoleksi maka template yang bagus ini wajib masuk radar koleksi saya.

    BalasHapus
  3. Emm kebanyakan template yang di share mesti ada fitur SEO Friendly mas, memangnya kenapa ya dengan template yang memiliki fitur tersebut? Emmm kira-kira template yang saya pakai ini sudah SEO Friendly belum mas? Mohon pencerahannya ya mas, saya masih newbie mas, baru bikin blog 2,5 bulan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. SEO friendly itu fitur yang memudahkan pencarian google terhadap artikel yang kita tulis.
      Template juga mempengaruhi SERP lho..

      Hapus

Terima kasih telah berkunjung di personal blog ini. Silahkan berkomentar dengan bijak.

** Centang tombol "Beri Tahu Saya" jika ingin mendapat notifikasi balasan