8 Tanggapan untuk "Apa itu Blog Dofollow dan Manfaatnya Untuk SEO"

  1. minta daftar blog do follow gan ? :D

    BalasHapus
  2. Baru tahu aku manfaatnya blog dofollow hahaha, thanks ya dah share :)

    BalasHapus
  3. wah cakep tuh pengetahuan dofollownya,, makasih gan

    BalasHapus
  4. kalau aq lebih senang menggunakan link nofollow sis,lebih SEO,tapi pilihan tetap kemasing 2individu

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, iya jg tuh, lebih SEO ya.. bener tuh..
      Tapi kan maksud artikel saya ini supaya pemilik blog yang dapet link dofollow dari luar akan menjadi backlink dimata google.. Kalau nofollow dari dalam ke luar..

      Hapus
  5. Mantapppppppp postingan sangat jelas terinci dan bahasa konten mudah dipahami oleh pencinta blog yg awam seperti saya.... oia, kalo blog saya sudah dofollow apa masih nofollow.. minta sarannya yahh bung http://asaladainfo.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, sepertinya mas kurang lengkap membaca artikel saya ya..
      Coba dibaca yang jelas ya mas..

      Hapus

Terima kasih telah berkunjung di personal blog ini. Silahkan berkomentar dengan bijak.

** Centang tombol "Beri Tahu Saya" jika ingin mendapat notifikasi balasan