16 Tanggapan untuk "Mengaktifkan Fitur Selular/Mobile di Blogger"

  1. boleh juga neh
    mas kunjungan balik ke http://goo.gl/zVv8R0

    BalasHapus
  2. terima kasih infonya sob,..
    izin nyoba dulu..
    -salam blogger-
    http://komputersi6.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Emmm saya sering membaca mengenai responsive, tetapi saya kurang mengerti, apa ya mas itu katanya si untuk fitur selular mobile juga untuk blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Responsive itu "sebuah teknik yang digunakan untuk membuat layout website menyesuaikan diri dengan tampilan device pengunjung, baik ukuran maupun orientasinya".
      Jadi mengaktifkan fitur selular pada blog juga salah satu cara agar blog kita responsive..

      Hapus
  4. hemm.. makasih infonya gan.. ntar ane coba di blog ane

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. ikut nyimak sob :D
    komen dan follow back yo www.ryunation.com

    BalasHapus
  7. sangat bermanfaat gan ilmunya bagi yg belum tahu, hal sepele tapi kadang ada yg ngga tau. lanjutkan gan...!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya gan :D hal kecil ternyata bisa menjadi besar juga :D

      Hapus

Terima kasih telah berkunjung di personal blog ini. Silahkan berkomentar dengan bijak.

** Centang tombol "Beri Tahu Saya" jika ingin mendapat notifikasi balasan