4 Tanggapan untuk "Mengedit HTML dengan Program Notepad - Belajar HTML"

  1. Wah, thx gan dulu sih ane belum bisa apa apa soal HTML :)
    tapi sekarang ane usahain setelah ane liat post ini :)
    Thx gan, bermanfaat infonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus.. jangan bosan-bosan belajar bareng disini ya..
      Semoga bisa..

      Hapus
  2. baru tau nih gan ternyata bisa juga, kirain cuma pake notepad++ doank
    makasih nih gan, oya kalo bisa bikin cara edit html pake notepad++ gan ane lg mau belajar nih.. hehe

    makasih gan info'a

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, software bawaan microsoft (Notepad) juga bisa..
      sebenarnya sama saja gan, menggunakan notepad++ dengan notepad tidak ada bedanya, cuma tampilan saja..

      Nanti saya usahakan buat dengan notepad++, terima kasih atas masukannya.

      Hapus

Terima kasih telah berkunjung di personal blog ini. Silahkan berkomentar dengan bijak.

** Centang tombol "Beri Tahu Saya" jika ingin mendapat notifikasi balasan